PRUDENTIAL BANGKRUT…!

Posted on 8 Januari 2009. Filed under: Opini Bebas |

teratai0406br14Teman saya yang jadi caleg kebetulan adalah manager di prudential sebenarnya yang ini juga teman saya tapi saya mau membicarakan teman saya yang ini saja. Ceritanya diawali dari pertanyaan saya bagaimana kalau prudential bangkrut” teman saya yang sekarang jadi caleg itu langsung bilang jutaan bahkan milyaran nasabah di seluruh dunia pasti mati berdiri ! wOw,,,   kira-kira hukuman apa yang pantas untuk manajemen prudential jika itu sampai terjadi..???

Pada tulisan kali ini saya tidak akan membahas manfaat asuransi karena saya yakin anda sudah tau (jika belum bearti anda sudah terlalu jauh tertinggal arus modernisasi) pada kesempatan ini saya akan membahas 3 faktor yang menjadi penyebab utama suksesnya agen asuransi.oke, kita mulai dari faktor pertama yaitu M E N T A L, diakui atau tidak pekerjaan agen asuransi di negeri ini masih dipandang sebelah mata, jadi banyak orang beranggapan menjadi agen asuransi itu adalah pilihan terakhir saat tidak ada pilihan lain, namun kabar baiknya akhir-akhir ini di kota saya justru banyak pegawai negeri yang serius menjadi agen asuransi nah ini menurut saya salah satu bukti berkembangnya pola fikir employe ke arah bisnis owner (meminjam istilah kiyosaki dalam buku cashflow quadrant). teman saya yang jadi caleg itu mentalnya lebih keras dari baja dan terbukti sekarang penghasilannya sudah mencapai 8 digit tiap bulan. Artinya memang mental adalah syarat pertama untuk menjadi agen asuransi. Yang kedua adalah J A R I N G A N, jaringan yang saya maksud adalah akses ke pasar asuransi. Siapa saja pasar asuransi itu ? Anda mau tidak mau harus mengakui lemahnya tingkat kesadaran masyarakat kita terhadap kepemilikan asuransi, ini artinya asuransi masih menjadi konsumsi kalangan tertentu nah seorang agen asuransi (menurut saya) harus mampu menembus kalangan menengah keatas atau paling tidak kalangan yang memiliki latar belakang pendidikan memadai dengan penghasilan yang cukup untuk membayar polis asuransi tanpa harus mengencangkan ikat pinggang, karena sehebat apapun anda membujuk calon nasabah kalau memang dia tidak memiliki cukup uang untuk membayar polis niscaya ia justru akan menjauhi dan menganggap anda sosok yang lebih menakutkan daripada kematian itu sendiri. :), dan yang ketiga A N D A harus benar-benar yakin manfaat asuransi dan merasa beruntung menjadi pemegang polis,sangat memalukan dan memilukan bila seorang agen asuransi Polisnya dibekukan / lapsed karena hal ini membuktikan tingkat sadar polis yang rendah apalagi bila seorang agen asuransi tidak memiliki polis saya rasa itu agen asuransi yang tidak layak menjadi mitra nasabahnya, artinya seorang agen pun harus benar-benar yakin dan siap dengan segala konsekwensi yang ditimbulkan dari kepemilikan polis yaitu pembayaran premi . Oke sekarang silahkan anda bertanya pada diri anda sudah siapkah anda menjadi agen asuransi ? Seridaknya 3 hal diatas dapat menjadi pertimbangan dalam menjawab pertanyaan tersebut, jika jawaban anda “sudah siap” maka yakinlah kehidupan gemerlap telah menanti anda di industri asuransi.
Namun demikian apapun impian anda, jangan pernah percaya pada pameo Duduk Diam Dapat Duit (4D) seorang investor sekalipun tidak tiba-tiba berlimpah harta, bagi saya kunci sukses itu ada 4 hal yang pertama kerja keras, kedua kerja keras ketiga kerja keras dan ke empat kerja keras. (oh iya memelihara tuyul diluar pembahasan saya ya,,, mungkin 4 hal itu tdk diperlukan bagi peternak tuyul, mauuuuu????)

About these ads

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

25 Tanggapan to “PRUDENTIAL BANGKRUT…!”

RSS Feed for Blog Pejuang Comments RSS Feed

Setuju Sekali…. dan untuk sebuah kesuksesan. yang dibutuhkan bukan hanya kita pinter menganalisa atau berteori.

Tetapi lebih pada 4A

Action, Action, Action dan Action

pada tanggal 20 maret 2009 di koran ANALISA, Prudential Group dinyatakan bangkrut.. baca informasi..
kok bisa bangkrut ya..padahal banyak yang bilang Prudential perusahaan sehat & kuat..
mana buktinya. akhirnya bangkrut juga..
salam..

itu koran terbitan mana ya ? kok saya baru tau
padahal saya juga jualan koran
tiap hari hampir baca 10 jenis koran

rasanya cuma kabar burung d kalo prudent bakal bangkrut…

yang collaps itu bukan prudential yang lambangnya the face you can trust, di Amerika ada perusahaan yang namanya juga sama yang memang kena imbas krisis. Makanya kalo baca info di telusuri dulu dong jangan asal goblek aja. faktanya di tengah dampak krisis global Prudential masih berdiri kokoh kok. (agen Prudential)

sip lah show must be go on

Tahukah anda selama ini sbg nasabah Prudential?
Pernahkah anda membaca polis anda?
Apabila terjadi cacat tetap dan total (misalnya karena kecelakaan dan kedua kaki harus diamputasi).
Uang yg keluar baru setelah 6 bulan hanya 20%, sisanya yg 80% baru setahun setelah pembayaran pertama turun. Itupun kalo gak mati duluan. kalo mati, ya cuma turun 80%.
Padahal sudah tidak kerja, kalo turunnya duit dicicil seperti itu, bagaimana kita bisa melanjutkan hidup.
Kita sudah cacat, tidak bisa kerja dan tidak bisa menghasilkan.
Setelah semua pembayaran turun 100%, apa yg terjadi?
Polis tutup dan berakhir…
(tertulis di Polis, silahkan baca baik2)
Akibatnya apa?
Terjadi sakit atau meninggal, semua harus bayar sendiri….
Sebaiknya anda sbg nasabah wajib membaca polis anda dengan baik, karena masih ada masa grace period 14 hari sejak polis diterima. Jadi kalo mau batal, masih bisa.

Kalau emang Prudential bangkrut majalah investor gak akan pernah menjadikan Prudential menjadi perusahaan Asuransi YANG TERBAIK ALIAS NO 1 di Indonesia.dengan aset diatas 7,5 T.jadi kalau emang mau nyebarin berita lihat-lihat dulu.

PRUDENTIAL HARUS Kerja cerdas dan keras , dan harus komitmen dengan
“Our Credo” nya :
“Only by listening can we truly understand what people need and only by understanding what people need are we able to deliver the right products and services.”

Dalam menghadapi saingan YANG lebih CERDAS dan KERAS untuk menjatuhkan PRUDENTIAL , makin di gosipkan bangkrut, PRUDENTIAL smakin ngetop dengan berturut2 2002 sd 2009 dapat penghrgaan dalam mengelola keuangan terbaik…

Saya terjun menjadi agen ingin mengetahui langsung ( bukan mendengar isuee) apa yang dilkukan PRUDENTIAL, dan akan memberikan masukan. Kalo PRUDENTIAL tidak mau mendengarkan masukan dari nasabah dan para agen…pasti baru benar2 bangkrut…

PRUDENTIAL yang teraniaya, bravo….bangikitlah dan dengarkan dan akrablah dengan hiruk pikuk gosip, penghargaan, cacian, pujian… Kau harus tetap tegar, tegak, karena
kau lahir 1848, akarmu kuat, Jangan karena ulah agen2 yang tidak jujur kau hancurrrr,,,

(supriyadi agen)

Selama saya resmi menjadi agen dan mengikuti training2 di PRUDENTIAL, para agen dan official, para manager saling menghargai, menghormati, sharing, tidak saling menjatuhkan sesama agen dann…. harus jujur….

Dan saya akan dan selalu bicara kepada PRUDENTIAL apa yang saya rasakan, saya alami, saya dengarkan dari calon2 nasabah, mantan2 nasabah yang pernah kecewa karena banyak hal.

Untuk itu Kepada Yth: Bapak/Ibu/Saudara2
Daripada ber polemik dan berprasangka buruk…lebih baik mengetahui dan masuk lebih dalam ttg PRUDENTIAL sekaligus mencari uang dan mewujudkan impian.
Kami undang setiap hari sabtu jam 08.00, jangan lewat jam 09.00 wib, di Plaza BII menara 2 lantai 32.Jl.MH Thamrin Kav 51 Jkt. Sampeyan akan disambut dengan ramah tamah…maaf kami hanya menawarkan tidak melayani debat pendapat…capek deh…

Atau hubungi saya
Supriyadi 08121181222

kalo sampe prudential bangkrut semua bank and insurance yg ada di indonesia sudah membusuk duluan.biaasa ini isu murahan,makanya ikut jd agent biar punya income 8 digit per bulan.saya juga baru 3 bln jadi agent tp income sdh waaaaahhhhh

Buat semua yang comment,,, baik yang positive membangun maupun yang menekan ke bawah… mohon perhatiannya ya…

Saya bukan agent maupun nasabah, karena saya ada gangguan dengan kesehatan sejak lahir, saya ditolak oleh PRUDENTIAL.
uang saya dikembalikan, segala medical chek up dibiayai oleh PRUDENTIAL.

Kakak saya nasabah PRUDENTIAL, kakak saya sampai hari ini masih menerima pru payor dari PRUDENTIAL setiap bulannya untuk biaya cuci darah.

Bagaimanapun model dari product PRUDENTIAL,,, dengan atau tanpa komentar anda di sini, yang jelas telah banyak PENGHARGAAN-PENGHARGAAN di koran2 dan majalah2 ekonomi. Ga buta informasi kan? jangan hanya bicara kalo baca koran aja gak pernah…

Jadi,,, buat yang keberatan, harusnya kalian complent buat yang memberikan penghargaan,,, ngapain cuman beraninya comment disini yang keliatan batang hidungnya?

Tanyakan,,, kenapa PRUDENTIAL bisa pantas mendapatkan berbagai PENGHARGAAN??

buat yang namanya “numpang_komen” :
sudahkah anda mengerti juga kenapa PRUDENTIAL memberlakukan ketentuan yang demikian buat yang klaim cacat tetap dan total ?
memangnya kamu pernah diamputasi?
sehingga kamu tau kalo uangnya ga cukup buat lanjutiin hidup?
kalo premi bulanannya kecil, mau minta pertanggungan sebesar apa?
Bok ya kalo mau nuntut kira2,,,

jadi kalo baiknya menurut kamu bagaimana?
kenapa keluarga mu ga numpang buka kantor asuransi aja?

Dengan tidak mengurangi rasa hormat, tolong belajar sportif untuk mengakui keberhasilan orang lain…. Jangan cuma bisa mencela apabila anda juga bukan pemegang Polis

BIsa di komentari komentar dibawah ini ??????

{numpang_komen said, on 8 Agustus 2009 at 7:38 pm
Tahukah anda selama ini sbg nasabah Prudential?
Pernahkah anda membaca polis anda?
Apabila terjadi cacat tetap dan total (misalnya karena kecelakaan dan kedua kaki harus diamputasi).
Uang yg keluar baru setelah 6 bulan hanya 20%, sisanya yg 80% baru setahun setelah pembayaran pertama turun. Itupun kalo gak mati duluan. kalo mati, ya cuma turun 80%.
Padahal sudah tidak kerja, kalo turunnya duit dicicil seperti itu, bagaimana kita bisa melanjutkan hidup.
Kita sudah cacat, tidak bisa kerja dan tidak bisa menghasilkan.
Setelah semua pembayaran turun 100%, apa yg terjadi?
Polis tutup dan berakhir…
(tertulis di Polis, silahkan baca baik2)
Akibatnya apa?
Terjadi sakit atau meninggal, semua harus bayar sendiri….
Sebaiknya anda sbg nasabah wajib membaca polis anda dengan baik, karena masih ada masa grace period 14 hari sejak polis diterima. Jadi kalo mau batal, masih bisa. }

pro kontra itu biasa, ada yang suka, ada ayang tidak suka itu biasa, begini teman-teman…. saya pernah dengan dari teman saya yang bisa dibilang anti asuransi. Mereka bilang asuransi itu sma dengan tidak percaya akan kekuasaan Tuhan. Asuransi yang sebenarnya itu milik Tuhan. itu katanya, saya tidak menyalahkan pendapat teman saya itu, tapi juga hanya mau meluruskan saja. Sesuangguhnya Tuhan itu tidak mengenal asuransi (istilah manusia) tapi mungkin yang dimaksud teman adalah bahwa tuhan telah mengatur segalanya, hidup mati, itu milik Tuhan, kira2 begitu maksudnya. untuk menelngkapi, bahwa sesungguhnya Tuhan telah memberikan kebebasan kepada manusia lewat ijtihadnya untuk membangun akal dan pikiran. Manusia bekerja untuk meneripa upah dan dibelikan kebutuhan hidupnya, makan, sandang dll. Bukankah manusia adalah mahluk yang paling sempurna? diberikan akal untuk berpikir dan merencanakan sesuatu yang dianaggap perlu bgt seterusnya… perlu tidak perlu memiliki polis asuransi itu boleh dibilang ada manfaatnya, karena kita di jamin ketika sakit aatau meninggal, bahkan ada jaminan krisis inkam dan premi di bantu dibayari oleh perusahaan asuransi… apakah ini tidak baik?

Segala galanya yang ada didunia ini tidak melebihi dari kekuasaan ALLAH. Namun manusia diberi “Akal dan Fikiran” untuk menjalankan kehidupan yang diberikan-NYA agar lebih baik. Hasil buah Fikiran dan karya manusia salah satunya adalah ” ASURANSI “. Berbagai Produk asuransi pun diciptakan untuk memenuhi Kebutuhan manusia akan hidup yang lebih baik.

Prudential mengerti akan hal itu. Manusia adalah mahluk sosial dimana kita tidak bisa hidup sendiri terutama bagi yang sudah berkeluarga. Rasa tanggungjawab terhadap orang2 yang kita cintai membuat kita harus memenej masa depan mereka. Namun bagaimana kalau seandainya terjadi “Hal2 yang diluar dugaan kita…??????”.

Jadi, kalau seandainya tidak ada Polis assuransi yang kita beli, mau jadi apakah masa depan mereka??????

Maka setelah anda membaca komentar ini, berbalik kebelakang lalu telpon agent Asuransi langhsung beli tuh POLIS ASSURANSI………………….!

atau telp. 081927000989

Ada informasi penting buat Kita semua :

1). Majalah Ekonomi Dunia GLOBAL 500 FORTUNE (The World Largest Corporations) CNN Group (bukan majalah lokal Indonesia) Mencantumkan dari 500 Perusahaan terbesar di dunia, hanya ada 7 perusahaan Asuransi yang masuk yaitu : No. 20 ALLIANZ (Jerman); No. 73 AXA (Perancis); No. 231 TOKIO MARINE (Jepang); No. 255 ZURICH (Jerman); No. 276 MANULIFE FINANCIAL (Kanada); No. 298 PRUDENTIAL (Inggris); No. 458 MITSUI SUMITOMO (Jepang).

2). KOMPAS.COM : Menteri-menteri Keuangan Dunia yang tercatat dalam Kelompok G-20 membuat daftar 30 Perusahaan Perbankan Multiinternasional (yang telah menjadi urat nadi yang menguasai dan mampu merusak perekonomian dunia) dengan status “TOO BIG TOO FAIL” (TERLALU BESAR UNTUK GAGAL) yang perlu mendapat PERHATIAN KHUSUS! adalah :
24 Bank : Bank of America merril Lynch, Citigroup, Goldman Sachs, JP Morgan Chase, Morgan stanley, Royal Bank of Canada, Barclays, HSBC, Royal Bank of Scotland, Standard Chartered, Credit Suisse, UBS AG, BNP Paribas, Sociaete Generale, BBVA, Santander, Mitsubishi UFI, Mizzuho, Nomura, Sumitomo Mitsui, Banca Intesa, Uni Credit, Deutsche Bank, ING Group.
Dan 6 Perusahaan Asuransi : ALLIANZ, AEGON, AVIVA, AXA, SWISS RE, ZURICH.

3) Pemegang Kontrak Asuransi Termahal Dunia :
ALLIANZ : Insuring the Majority of the Global Fortune 500 Companies, DUBAI WORLD, Global F1 (Formula 1); HOLLYWOOD & BOLLYWOOD Movie Productions, PETRONAS TWIN TOWER Malaysia, INCHEON BRIDGE South Korea, dsb.

Asuransi adalah cara kita mambantu sesama manusia dan keturunannya kelak… menempuh masa depan yang terbaik… semua sama menyatu “we are one” tidak pandang bulu, ras, suku, bangsa dll

prudential maju terus, jadilah selalu menjadi terdepan. babat habis agen-agen yang korup….

Yang namanya peringkat majalah itu nggak pernah tetap & relatif sifatnya. Kadang antara kenyataan dengan yang tertera di majalah juga lain. Seperti juga peringkat universitas terbaik di dunia juga nggak pernah sama.Saudaraku pemegang salah satu yang tertera sebagai sebagai perusahaan 6 Asuransi seperti yang ditulis diatas, tapi hasilnya juga nggak menguntungkan. Untuk perusahaan asuransi lain2 saya mengenal lewat iklan, tapi kalo Prudential malah tahu dari buku2 manajemen yang berbahasa Inggris. Yang paling sering disebut dalam buku2 manajemen seingatku, Mc Donald, Coca Cola, Toyota, Ford, Dupont, Prudential.

numpang_komen said, on 8 Agustus 2009 at 7:38 pm
Tahukah anda selama ini sbg nasabah Prudential?
Pernahkah anda membaca polis anda?
Apabila terjadi cacat tetap dan total (misalnya karena kecelakaan dan kedua kaki harus diamputasi).
Uang yg keluar baru setelah 6 bulan hanya 20%, sisanya yg 80% baru setahun setelah pembayaran pertama turun. Itupun kalo gak mati duluan. kalo mati, ya cuma turun 80%.
Padahal sudah tidak kerja, kalo turunnya duit dicicil seperti itu, bagaimana kita bisa melanjutkan hidup.
Kita sudah cacat, tidak bisa kerja dan tidak bisa menghasilkan.
Setelah semua pembayaran turun 100%, apa yg terjadi?
Polis tutup dan berakhir…

hahahah,ini agent dr PT buss y?

Ada informasi penting buat Kita semua :

1). Majalah Ekonomi Dunia GLOBAL 500 FORTUNE (The World Largest Corporations) CNN Group (bukan majalah lokal Indonesia) Mencantumkan dari 500 Perusahaan terbesar di dunia, hanya ada 7 perusahaan Asuransi yang masuk yaitu : No. 20 ALLIANZ (Jerman); No. 73 AXA (Perancis); No. 231 TOKIO MARINE (Jepang); No. 255 ZURICH (Jerman); No. 276 MANULIFE FINANCIAL (Kanada); No. 298 PRUDENTIAL (Inggris); No. 458 MITSUI SUMITOMO (Jepang).

2). KOMPAS.COM : Menteri-menteri Keuangan Dunia yang tercatat dalam Kelompok G-20 membuat daftar 30 Perusahaan Perbankan Multiinternasional (yang telah menjadi urat nadi yang menguasai dan mampu merusak perekonomian dunia) dengan status “TOO BIG TOO FAIL” (TERLALU BESAR UNTUK GAGAL) yang perlu mendapat PERHATIAN KHUSUS! adalah :
24 Bank : Bank of America merril Lynch, Citigroup, Goldman Sachs, JP Morgan Chase, Morgan stanley, Royal Bank of Canada, Barclays, HSBC, Royal Bank of Scotland, Standard Chartered, Credit Suisse, UBS AG, BNP Paribas, Sociaete Generale, BBVA, Santander, Mitsubishi UFI, Mizzuho, Nomura, Sumitomo Mitsui, Banca Intesa, Uni Credit, Deutsche Bank, ING Group.
Dan 6 Perusahaan Asuransi : ALLIANZ, AEGON, AVIVA, AXA, SWISS RE, ZURICH.

3) Pemegang Kontrak Asuransi Termahal Dunia :
ALLIANZ : Insuring the Majority of the Global Fortune 500 Companies, DUBAI WORLD, Global F1 (Formula 1); HOLLYWOOD & BOLLYWOOD Movie Productions, PETRONAS TWIN TOWER Malaysia, INCHEON BRIDGE South Korea, dsb.

nasabah gak pernah tau majalah F itu apa,mrk cm tau majalah Investor,yg memakai bhs indo.nanti panjang lagi ah.

Aduuh…..
Komentar yang manapun biasa di forum seperti ini….
Tapi liat aja lagi…..
liat juga tidak hanya pakai mata tapi lebih dari itu….
dengerpun beritapun demikian

Pastikan suatu produk asuransi dengan premi yg sama tapi manfaat paling besar. Pastikan bahwa suatu produk asuransi bahwa klaim sakit kritis tidak mengurangi nilai tunai asuransi meninggal. Pastikan suatu produk asuransi bahwa kalau terkena Cacat Tetap tetap memiliki asuransi sampai nasabah meninggal.

Pastikan jika berbisnis asuransi, bisa diwariskan, tidak hanya kedalaman 1 atau 2 generasi. Lihat fakta yg berbicara, bahwa perusahaan asuransi mana yg sudah menghasilkan banyak pebisnis aruransi penghasilan lebih dari 1 M/tahun atau /bulan.

“PRUDENTIAL BANGKRUT! Blog Pejuang” was indeed a superb blog.
If perhaps it possessed even more images this would be perhaps even more effective.

Thank u -Ilse

What’s up every one, here every person is sharing these familiarity, thus it’s fastidious to
read this website, and I used to go to see this web site daily.

sukses untuk semuanya


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: