Keributan di executive club batang garing Palangkaraya

Posted on 22 Desember 2008. Filed under: Opini Bebas |

kejadian ini sebenarnya sudah lama berlalu karena sesuatu dan lain hal saya baru bisa expos sekarang, video ini di ambil dari kamera handphone dan sengaja saya muat disini dengan posisi miring agar ada perjuangan dari anda yang ingin menyaksikannya (jangan nekad muter monitor ya).
Salam hangat untuk teman saya yg berinisial S.I.G.I.T🙂 (sorry cuy aku gak bisa sensor videonya)

Klik disini untuk melihat dan download videonya
Selamat menikmati. bagi yang belum puas dengan videonya jangan khawatir saya masih punya lanjutannya yang lebih seru (ade adegan layak sensor tapi gak saya sensor) tunggu aja yah yah yah… dan tentunya ente harus sering-sering mampir kesini biar gak ketinggalan info.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Satu Tanggapan to “Keributan di executive club batang garing Palangkaraya”

RSS Feed for Blog Pejuang Comments RSS Feed

anda akan saya somasi karena telah menampilkan inisial saya tanpa tedeng aling2.untuk kawan saya dengan inisial A.C.E.N.G….tunggu pembalasan saya…


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

