Obrolan dengan seorang sahabat.

Posted on 3 Januari 2009. Filed under: Opini Bebas |

teratai0406br15Beberapa waktu yg lalu saya sempat berdiskusi dg seorang teman bernama apri di kantor prudential, kami membahas masalah netralitas pejabat dlm proses penerimaan pns, dari diskusi yang seru itu kami sepakat untuk menyimpulkan bahwa pejabat kota palangkaraya masih didominasi oleh tikus sampah. Walaupun tidak ada bukti kuat utk mengatakan adanya kolusi dan nepotisme dlm proses rekrutmen PNS tahun kemarin tapi kami berdua sama2 yakin para pelamar yg diterima menjadi PNS adalah mereka yg memiliki kedekatan personal dengan para pejabat atau setidaknya memiliki hubungan keluarga,kolega dan apapun itu namanya yg jelas kami sepakat atas kebobrokan yg terjadi didalam penerimaan cpns.

Oya,,, saya dan apri tidak termasuk dalam daftar pelamar CPNS justru kami sama2 alergi terhadap pekerjaan model itu, jadi sangat tdk masuk akal jika tulisan ini dianggap suara sakit hati. Kami sekedar ingin memuntahkan apa yg mengusik tidur kami, kebobrokan mental pejabat yg rakus dan mementingkan kepentingan kelompok/keluarga tanpa memperdulikan hak orang lain,,,, seandainya kami tdk ada disini mungkin kami akan tenang karena tdk melihat ribuan kekecawaan dimata pelamar CPNS yang mestinya lulus namun digagalkan oleh orang2 yg memiliki kedekatan dengan para pejabat.

Ada yang ingin menambahkan, atau mungkin ada sanggahan atas asumsi kami. Silahkan isikan pada kolom komentar dibawah ini.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: