Deal dengan CALEG demi masa depan blogger Palangkaraya

Posted on 21 Januari 2009. Filed under: Review | Tag:, |

deal Beberapa waktu yang lalu tepatnya senin 20 januari 2008 pukul 9.30, saya menciptakan deal penting dengan DARYANA,SE (Caleg DPRD Kota Palangkaraya Daerah pemilihan Jekanraya, Rakumpit dan Bukit batu) sebuah langkah revolusioner untuk membina generasi muda kota Palangkaraya. Saya menawarkan sebuah kesepakatan untuk mendukung dan mengantarkan DARYANA,SE ke kursi DPRD Kota Palangkaraya dengan syarat jika dia terpilih menjadi anggota DPRD saya meminta Daryana Mendirikan ‘Rumah internet Gratis’ dengan konsep dari oleh dan untuk anggota. Rumah internet gratis ini berisi fasilitas akses internet yang mampu menampung 20 s/d 30 orang , dilengkapi dengan cafe yang kesemuanya di kelola oleh para pendukung dan simpatisan Daryana.Harapan saya dengan fasilitas tersebut kita semua dapat mengoperasikan internet sebagai media informasi,peluang dan sarana penyaluran hobby. Sayapun berharap dengan adanya rumah internet gratis masyarakat dapat lebih mengoptimalkan fungsi internet sebagai mesin pintar untuk menjawab berbagai ketidaktahuan. Jika anda berminat untuk turut serta merealisasikan harapan ini silahkan daftarkan diri menjadi The Daryana Comunity (TDC) dengan mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan kartu pemilih. Perlu anda ketahui kesepakatan ini dapat di realisasikan dengan sempurna jika mendapat dukungan dari semua pihak yang memiliki kesamaan visi dan misi dalam membangun kota palangkaraya yang <em>melek teknologi</em>. Adapun target anggota TDC yang di minta oleh Daryana untuk merealisasikan program ini adalah 500 orang, oleh karena itu besar harapan saya agar kiranya anda dapat bergabung dalam The Daryana Comunity (TDC)

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

4 Tanggapan to “Deal dengan CALEG demi masa depan blogger Palangkaraya”

RSS Feed for Blog Pejuang Comments RSS Feed

La jangan yang harus mendukung Daryana saja yang bisa ikutan dong…kita2 yang dari Partai beda dengan Daryana mestinya bisa saling dukung dengan program ini. Kayanya biarpun gak terpilih jadi anggota DPRD, ide ini sangat bagus untuk di wujudkan..kalo bukan kita yang muda2 ini mau jadi apa Palangka Raya ?

mas tras says:
trimakasih sudah mampir ke blog saya mba…sayangnya mba rina ini tidak mencantumkan alamat blogNya jadi saya tidak bisa melakukan kunjungan balik ke blog mba rina, tapi memang sudah selayaknya kita menentukan pilihan demi masa depan pemuda kota palangkaraya, sejauh ini saya melihat pemuda hanya menjadi jargon politik para caleg, tidak ada upaya riil untuk membina dan memahami aspirasi kaum muda.
semoga daryana bisa mewakili aspirasi kita yang muda di legislatif kelak..amin…

para blogger harus segera mengeluarkan “ultimatum” kepada seluruh caleg di kota, agar masing masing membuat rumah internet gratis di p.raya.jika jumlah calegnya 600an khan berarti akan ada 600an juga rumah internet gratis yang ada di p.raya.mantap lok ?

mas tras says:
mantap sih mantap git, tapi itu tukang warnet mau di kemanain?

kalo aku lain lagi ne komentnya, walaupun sebenarnya aku adalah teman HMI dan satu fakultas dengan mas daryana, se. tapi aku jg punya kepentingan yang tidak ditanggapi oleh pemerintahan sekarang yang oleh komunitas kami diancam tidak akan menconteng pada pemilu 2009 ini dengan alasan database kami didepartemen keuangan tidak jadi diangkat menjadi CPNS. mau dikemanain kami yang berjumlah 30 ribu orang diseluruh indonesia.

respon trasmianto :
mari kita bicarakan bersama ron, ini masalah hak ! serius nih ..

salam kenal Pak Caleg. walau pun sudah berakhir peng caleg annya.
bagai mana perolehan suaranya pak


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: