Perempuan Bertatto (Part I)

Posted on 17 Juli 2009. Filed under: Hiburan | Tag:, , |

Setelah beberapa hari saya absen corat-coret di lembar catatan FB maupun di blog jiwajuang.wordpress.com, hari ini saya menyempatkan diri berbagi cerita dengan kamu dan anda.

Sebenarnya saya ingin cerita tentang bomb yang meledug di JW Mariott kawasan mega kuningan yang kebetulan saya pernah foto-foto disekitar hotel itu (enggak nginep loh karena saia yakin banyak yang endak percaya kalo saia bilang pernah nginep di JW Mariott atau di Ritz), tapi… Ndak ah saia ndak mau cerita tentang meledugnya hotel, saya lebih tertarik cerita tentang pertemuan saya dengan seorang perempuan bertatto

beberapa hari yang lalu saya berkenalan dengan seorang cewek, kalau boleh saya deskripsikan penampilan cewek itu kira-kira gini “kulitnya putih, mata bulat, hidung mancung, rambut sebahu ada pirang-pirangnya dikit, di atas mata kaki kanan ada tatto gambar cicak (tatto ini lah inspirasi saya untuk menulis catatan yang lumayan panjang), perkenalan dengan perempuan ini berawal dari antrian panjang di ATM Megatop Trade Center, sore itu sepulang makan di “nasi pecel madiun” saya menyempatkan singgah ke ATM untuk sekedar menambah isi dompet, antrian cukup panjang ada sekitar 6 atau 7 orang yang ngantri di ATM tempat saya nyimpen duit, Sebenarnya di sebelah ATM itu ada ATM lain yang bisa dipake transaksi untuk semua jenis bank (tidak termasuk Bank toyib ya..) tapi saya tetep ikutan ngantri di ATM yg banyak penggemarnya tadi, tentu saya ngantri bukan sekedar ngantri tapi ada tujuan lain di otak saya, ya itu tadi perempuan bertatto. Beberapa menit kemudian giliran perempuan ini masuk ke ATM, sementara dia bertransaksi dengan Automatic Teller Machine, saya sibuk cari cara bagaimana bisa berkenalan atau sekedar minta nomor hp, belum sempat saya dapat cara eeeh.. perempuan itu sudah keluar, saya panik ! ini memang ‘penyakit’ saya sejak jaman kuliah “saya harus dapatkan apa yang saya inginkan” saya hanya ingin berkenalan, nggak tau knapa pokoknya saya ingin kenalan. . .! Pas dia lewat didepan saya, secara spontan saya langsung tunjukan KTP saya dan bilang “maaf mba ini KTP saya, saya laki-laki baik-baik, saya cuma ingin kenalan… Oke mba???”

apa jawaban perempuan itu dan bagaimana kelanjutan cerita antara saya dan perempuan bertatto itu, nantikan ceritanya pada “perempuan bertatto (part II)

…tobe continued…

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

