Ampuuunn dejhe….

Posted on 15 Maret 2010. Filed under: Hiburan | Tag:, , , , , |

Ampundeeejeee..kata anak-anak yang hobi kelabing dan kali ini saya minta ampun pada blogspot.. semula saya berniat untuk ngeblog disana sampe titik darah penghabisan tapi ternyata saya terpaksa harus mengurungkan niat karena memang kemampuan saya sangat terbatas untuk ngotak-ngatik bahasa pengkodean yang dipake sebagai bahasa ibu dalam mempercantik tampilan blog

Mungkin memang sudah suratan takdir untuk terus ngeblog di wordpress, walaupun ini tidak terlalu menyenangkan karena banyak aturan yang membunuh  kebebasan berekspresi saya dalam ngeblog, salah satunya ketidakmendukungan wordpress untuk menerima script adsense dan script-script lainnya dalam bentuk widget untuk mempercantik blog😦

by the way bus way.. wordpress mungkin di dedikasikan khusus untuk sekedar tulis menulis dan publishing (ini mungkin loh ya.. karena saya kurang ngerti masalah monetize/nyari duit pake blog) yang sering di gembar-gemborkan blogger..

kenyataan ini memaksa saya untuk mengucapkan “…o. o. o.. okelah kalau beg beg beg begitu…”

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

