menjadi netpreneur itu tidak mudah

Posted on 22 April 2010. Filed under: Opini Bebas | Tag:, , , , |

netpreneur mungkin bagi sebagian orang masih asing di telinga, tapi bagi para penggila wirausaha yang sedang berjuang untuk membebaskan diri dari jerat kekurangan yang senantiasa melilit pundi-pundi uangnya tentu bukanlah hal yang asing lagi, jika di dunia offline ada enterpreneur maka di dunia online juga ada Netpreneur yang artinya kurang lebih sama, yaitu sama-sama berwirausaha namun bedanya netpreneur dilakukan di internet sedangkan enterpreneur dilakukan di dunia nyata, maksud saya dunia dimana setiap orang bisa bertemu langsung dan bertransaksi face to face.

Kesamaan yang sangat mendasar dari enterpreneur dan netpreneur adalah sama-sama memerlukan kerja keras, keuletan dan semangat. Bahkan mungkin untuk hal ini di netpreneur diperlukan jauh lebih besar dibandingkan di enterpreneur karena kadang di netpreneur orang akan lebih mudah diserang virus putus asa saat kegagalan menampar mimpi-mimpinya untuk sukses.
kesimpulannya saya cuma mau bilang jangan berharap mendapatkan penghasilan instan dari internet, semua perlu perjuangan yang nggak main-main, perlu kerja keras yang di barengi doa dan semangat pantang putus asa.🙂

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: