Asyiknya Ngeblog (Part II)

Posted on 3 Mei 2010. Filed under: Hiburan |

Sebelum mulai membaca artikel saya yang ini silahkan baca dulu part I-nya disini..
Kalau sudah suka bin hobby, membuat artikel untuk blog memang gak akan pernah kehabisan ide, dalam waktu tidak lebih dari 15 menit saya berhasil update 3 blog sekaligus, loh…punya blog kok sampai 3 sih..????? hmmm…. Tunggu dulu.. gak usah kaget jika dihitung dengan jari maka blog yang saya miliki lebih dari jumlah jari anda, mungkin pembaca bertanya-tanya mengapa saya memiliki banyak blog, untuk mendapatkan jawabannya silahkan klik disini saya sudah menyiapkan jawabannya dengan singkat dan padat.

By the way… blog bagi saya sudah seperti ladang amal untuk berbagi, dan alhamdulillah ternyata berbagi itu indah dan saya yakin Tuhan pasti membalas setiap kebaikan yang kita berikan dengan kebaikan lainnya yang saya yakin akan kita nikmati dikemudian hari.
terlepas dari bermanfaat atau tidaknya artikel saya dimata pembaca bagi saya ngeblog dengan konsep berbagi adalah upaya mengembalikan jatidiri sebagai mahluk sosial dimana satu manusia memerlukan peran dari manusia lainnya.
Dengan kemampuan yang saya yang masih “hijau” didunia blogging saya mencoba berbagi informasi cara menjadikan blog sebagai alternatif untuk mendapatkan penghasilan tambahan yang dapat anda baca di blog saya yang ada disebelah sana

Semoga dengan blog kita bisa saling berperan untuk mengisi kekurangan dan ketidaktahuan orang lain.. amin..

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Satu Tanggapan to “Asyiknya Ngeblog (Part II)”

RSS Feed for Blog Pejuang Comments RSS Feed

saya setuju mas, semoga bisa terwujud


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

