asyiknya ngeblog (part III)

Posted on 6 Mei 2010. Filed under: Review |

saya kurang tau ini akan menjadi part yang terakhir atau akan ada part-part lainnya yang jelas sepertinya “asyiknya ngeblog” ini tidak akan pernah habis-habis meskipun di bahas terus-menerus.
kali ini saya coba lebih spesifik lagi dalam mengungkapkan keasyikan saya didunia blogging. tapi sebelum melanjutkan membaca saya sarankan baca dulu asyiknya ngeblog part I dan II yang bisa anda dapatkan di halaman daftar isi
begini kawan…
jika di ibaratkan anak kandung maka blog saya jiwajuang.wordpress.com ini adalah anak kandung saya yang kedua dari 2 orang istri .. oya… istri saya yang pertama namanya teh wordpress dan yang kedua teh blogspot, perlu kawan-kawan ketahui meskipun 2 teteh itu berbeda namun mereka tetap satu jua..heheheheeee…

kembali ke asyiknya ngeblog..

blog saya ini termasuk “anak” yang agak tua dibandingkan “anak-anak saya” yang lainnya dan terus terang saya banyak terbantu oleh “anak” ini, karena termasuk yang tertua maka otomatis dialah yang membantu adik-adiknya yang lain, dan untungnya anak saya ini tidak membeda-bedakan siapa ibu kandungnya baik ibu wordpress maupun mama blogspot bagi dia semua sama dan semua harus dibantu demi pagerank dan traffic sebagaimana yang di harapkan si bapak (saya).

ngomong-ngomong berapa “anak” mu bos….?????

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

