ibu-ibu marah distatus fbku

Posted on 6 Mei 2010. Filed under: Opini Bebas | Tag:, , |

di salah satu blog saya, saya menulis tentang ketidakcintaan saya terhadap negeri ini untuk membaca tulisan tersebut silahkan klik disini, dalam artikel yang saya tulis penuh perasaan itu seorang teman bernama slamet julianto memberikan komentar yang saya anggap sebagai bentuk apresisasinya terhadap artikel saya dan dalam kesempatan ini saya ucapkan terimakasih untuk mas Slamet yang katanya seorang ketua RW di kompleknya.

hal yang ironis muncul dari geng ibu-ibu di FB..
entah karena mereka tidak mengerti atau memang blo’on seolah ingin berteriak di depan hidung saya “minggat lu dari indonesia………….!!!” tapi okelah ibu-ibu yang mungkin sudah terlanjur bangga hidup dinegara yang bang iwan fals bilang negaranya para penipu semoga ibu-ibu semua kelak sadar bahwa kita berada di negara yang belum layak di cintai sepenuh hati..

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Satu Tanggapan to “ibu-ibu marah distatus fbku”

RSS Feed for Blog Pejuang Comments RSS Feed


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

