Ngeblogku penuh perjuangan

Posted on 8 Mei 2010. Filed under: Opini Bebas |

menahan amarah dan menahan kantuk adalah perjuangan yang paling berat saat ngeblog, kenapa ngeblog mesti marah-marah ngeblog kan niatnya bikin hepi..???? mungkin itu protes pertama yang ingin anda teriakan saat membaca kalimat pembuka posting ini..
“ngeblog untuk kesenangan” saya sangat setuju tapi bagaimana jika koneksi internet yang anda pake leletnya bikin gak senang sementara berjuta kata dan kalimat sudah menjejali otak dan minta segera ditumpahkan kedalam halaman posting yang pada akhirnya anda dipaksa untuk menahan kantuk.. Itulah yang terjadi pada saya kawan….
entah sampai kapan saya bertahan dengan kondisi seperti ini sementara blog sudah menjadi bagian dari gaya hidup saya, menulis bagi saya adalah nafas tanpa menulis rasanya saya benar-benar seperti zombie yang hidup segan mati pun tak mau.
dan malam ini saati saya menulis artikel ini saya benar-benar tersiksa oleh leletnya koneksi internet dari telkomsel flash yang katanya unlimited, ingin rasanya saya hancurkan modem ini dan saya banting laptop ini tapi logika saya menolak dan berteriak “JANGAAAAAAAAAAANNNN… LU JANGAN GILA !” Hati saya berbisik “SABAR….SABAR…SABAR….” Ya udah deh saya tampaknya harus ingat pesan orang tua..”kalahkan dirimu nak…”

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

3 Tanggapan to “Ngeblogku penuh perjuangan”

RSS Feed for Blog Pejuang Comments RSS Feed

HARI INI ADALAH TITIK BALIK KEHIDUPAN ANDA…

Anda bahkan dapat menghasilkan Uang lebih Banyak.
Manfaatkan hoby Anda dan Milikilah Sebuah Bisnis yang paling prospektif dan Aman, bebas dari Kondisi politik yang tidak menentu, bebas dari pergolakan ekonomi, tidak terbatas oleh ruang dan waktu menggunakan Strategi Paling direkomendasikan saat ini.

salut buat kmu….hehehe

termakasih infonya, sangat bermanfaat , Abla


Where's The Comment Form?

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

%d blogger menyukai ini: