Ngeblogku penuh perjuangan

Posted on 8 Mei 2010. Filed under: Opini Bebas |

menahan amarah dan menahan kantuk adalah perjuangan yang paling berat saat ngeblog, kenapa ngeblog mesti marah-marah ngeblog kan niatnya bikin hepi..???? mungkin itu protes pertama yang ingin anda teriakan saat membaca kalimat pembuka posting ini..
“ngeblog untuk kesenangan” saya sangat setuju tapi bagaimana jika koneksi internet yang anda pake leletnya bikin gak senang sementara berjuta kata dan kalimat sudah menjejali otak dan minta segera ditumpahkan kedalam halaman posting yang pada akhirnya anda dipaksa untuk menahan kantuk.. Itulah yang terjadi pada saya kawan….
entah sampai kapan saya bertahan dengan kondisi seperti ini sementara blog sudah menjadi bagian dari gaya hidup saya, menulis bagi saya adalah nafas tanpa menulis rasanya saya benar-benar seperti zombie yang hidup segan mati pun tak mau.
dan malam ini saati saya menulis artikel ini saya benar-benar tersiksa oleh leletnya koneksi internet dari telkomsel flash yang katanya unlimited, ingin rasanya saya hancurkan modem ini dan saya banting laptop ini tapi logika saya menolak dan berteriak “JANGAAAAAAAAAAANNNN… LU JANGAN GILA !” Hati saya berbisik “SABAR….SABAR…SABAR….” Ya udah deh saya tampaknya harus ingat pesan orang tua..”kalahkan dirimu nak…”


Baca Pos Lengkap | Make a Comment ( 3 so far )

Recently on Blog Pejuang…

asyiknya ngeblog (part III)

Posted on 6 Mei 2010. Filed under: Review |

ibu-ibu marah distatus fbku

Posted on 6 Mei 2010. Filed under: Opini Bebas | Tag:, , |

Asyiknya Ngeblog (Part II)

Posted on 3 Mei 2010. Filed under: Hiburan |

berikan artikel maka kau dapatkan traffic

Posted on 30 April 2010. Filed under: Opini Bebas |

teori “gelas air” dalam meningkatkan Pagerank blog

Posted on 30 April 2010. Filed under: Review | Tag:, , , |

foto-foto bugil perempuan saat chatting

Posted on 29 April 2010. Filed under: Hiburan |

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...